Masyarakat Rt 20 Melakukan Pemilihan Rt Kembali Dari Yang Lama Ke Yang Baru - Arbindonesia
Februari 19, 2022

Masyarakat Rt 20 Melakukan Pemilihan Rt Kembali Dari Yang Lama Ke Yang Baru

IMG_20220219_100617
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-dengan tidak melanggar aturan yang telah di tetapkan di dalam peraturan perwako no 22 tahun 2007 yang berbunyi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) dan Tukun Tetangga (RT) untuk pergantian atau pemilihan RT kembali.

Sabtu 19/02-2022 kembali di lakukan pemilihan ketua Rt kembali untuk wilayah RT setempat yang mana RT yang menjabat telah habis masa jabatan nya dan akan di ganti dengan ketua RT yang baru.
Dalam pemilihan ketua RT tersebut di dampingi oleh pejabat kelurahan,LPMK dan bersama masyarakat setempat.

Ada pun tempat di laksanakan untuk pemilihan ketua RT di adakan tepat nya di ruangan TPA Masjid Nurul Iman simpang cempedak kelurahan purnama.

Setelah berjalan nya waktu pemilihan ternyata tidak ada persaingan di dalam pemilihan ketua RT 20 kelurahan purnama dan Masyarakat setempat masih mempercayai ketua RT yang lama untuk memegang jabatan ketua RT yaitu Bpk Efendi Bahrum sebagai ketua RT 20.

Setelah terpilih kembali ketua RT 20 yang biasa di sapa Bpk Pendi mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar besar nya kepada Masyarakat karena masih di percaya untuk memegang jabatan sebagai RT kembali.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *