Masyarakat Desa Panglima Raja Terima BST Kemensos Tahun 2021 - Arbindonesia
April 14, 2021

Masyarakat Desa Panglima Raja Terima BST Kemensos Tahun 2021

IMG-20210414-WA0004
Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Memasuki Puasa Ramadhan ke dua, Masyarakat Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hari ini mulai menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI tahun 2021.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, penyaluran BST tersebut dilakukan oleh pegawai kantor pos di ruangan kantor pos Kecamatan Concong, Rabu (14/4/2021).

Kepala Desa Panglima Raja, Erwanto menyampaikan sebanyak 389 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan menerima BST Rp 300.000 per bulannya.

“Pada tahap ini kita menyalurkan dua bulan sekaligus, yakni tahap 3 dan 4. Masing-masing keluarga PKM menerima Rp 600.000,” tutur Erwanto.

Lanjut Kades, kepada masyarakat yang menerima manfaat bantuan tersebut hendaknya dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya agar dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan suci Ramadhan ini.

“Dengan adanya bantuan dari Kemensos tersebut dapat membantu masyarakat Desa Panglima Raja dimasa pandemi ini,” imbub Kades Panglima Raja.

Melalui momen penyaluran BST, Erwanto juga menghimbau warga penerima BST- Kemensos tahun anggaran 2021 ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap masyarakat Desa Panglima Raja untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun kita berada,” tutupnya.

(adv/arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *