Masuki 2016, DTPHP Inhil Persiapkan Berbagai Program Unggulan Bidang Pertanian - Arbindonesia
Januari 5, 2016

Masuki 2016, DTPHP Inhil Persiapkan Berbagai Program Unggulan Bidang Pertanian

Bagikan..

petaniTEMBILAHAN (detikriau.org) – Memasuki tahun anggaran 2016 ini, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perternakan (DTPHP) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) sudah mempersiapkan berbagai program dan kegiatan, dalam upaya meningkatkan hasil pertanian yang merupakan salah satu unggulan masyarakat di Negeri Seribu Parit.

Apalagi, ini sesuai dengan apa yang disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan saat menggelar rapat koordinasi dengan seluruh (Satuan Kerja Perangkat Daerah), yang menyatakan bahwa tahun 2016 adalah tahun Prestasi.

Oleh karena itu, DTPHP Kabupaten Inhil akan terus berusaha dan bekerja keras untuk mencapai prestasi tersebut, guna mendukung serta mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah.

“Kita akan berusaha dan bekerja keras untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan Pak Bupati ini,” tutur Sekretaris DTPHP Inhil, RM Sudinoto saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (5/1/2016).

Adapun langkah awal dan program yang akan dilakukan DTPHP Kabupaten Inhil, untuk menjadikan tahun 2016 Ini sebagai tahun prestasi, yakni penyesuaian jadwal tanam lebih awal dilakukan, serta memberikan arahan dan fasilitas untuk mendapatkan Sarana Produksi (Saprodi), Sarana Produksi Alat Pertanian (Saprotan) dan pengawasan.

“Dengan langkah awak ini, diharapkan keinginan pimpinan kita untuk meningkatkan Hasil pertanian di Inhil dan menjadikan tahun 2016 sebagai tahun prestasi dapat terwujud,” imbuhnya. –adi/adv-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.