Masa Jabatan Sisa 6 Bulan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Morotai - Arbindonesia
November 28, 2021

Masa Jabatan Sisa 6 Bulan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Morotai

FB_IMG_1638113572415

Benny Laos Bersama Keluarga besar, foto Akun Facebook @Benny Laos

Bagikan..

ARBIndonesia.com, MOROTAI – Masa jabatan Benny Laos akan berakhir 6 bulan lagi, Bupati Kabupaten Pulau Morotai ini menyampaikan pesan menyentuh.

Pesan yang seakan menjadi curahan hatinya itu dimuat melalui akun media sosial Facebook miliknya, @Benny Laos.

Dalam cuitannya, Bupati Morotai ini menuliskan bahwa waktu itu bergerak lambat, tapi cepat berlalu. Banyak komentar yang ditujukan kepadanya selama 4,5 tahun terakhir ini dalam membangun Morotai.

“Kerja seperti tidak ada hari besok.
Diktator – terlalu cepat – pelan pelan – sabar,”

“Setiap waktu yang saya investasikan di Morotai, saya menukarnya dengan waktu bersama keluarga. Setiap ke Jakarta dari Morotai melihat anak-anak saya semakin bertambah tinggi dan mulai bertumbuh remaja. Kehilangan sebagian dari masa-masa pertumbuhan mereka,” pesannya yang di-posting 10 jam lalu, Minggu (28/11/2021).

Selain itu, ia mengatakan bahwa dirinya tidak menukar waktu bersama keluarga untuk bersantai di Morotai. Ia memastikan bahwa waktu yang ia tukar itu dimanfaatkan dengan baik agar menghasilkan perubahan dalam pembangunan di Kabupaten Morotai.

“6 bulan lagi masa tugas saya memimpin Morotai akan selesai. Saya memulai dengan komitmen untuk membangun Morotai yang aman, damai, dan sejahtera,” cuitnya.

“Saya membangun dengan Konsep Negara hadir dari Lahir sampai dengan Meninggal. Membangun Infrastruktur keb dasar mulai dari Listrik, Air, Signal, Rumah, Jalan, Jembatan, Pendidikan, Kesehatan, Olahraga, dan Ekonomi khususnya di bidang Pertanian, Perikanan dan Pariwisata. Saya menyadari masih banyak PR yang harus dikejar dan diselesaikan dalam 6 bulan ini,” lanjut Benny Laos dalam status Facebook nya.

Katanya lagi, Bagi kita yang sudah hidup dengan Ketersediaan rumah, Air, Listrik, Signal mungkin menunggu berapa bulan, 1 atau 2 tahun lagi bisa sabar. Tapi bayangkan saudara-saudara kita yang hidup tanpa listrik, Air, Signal selama puluhan tahun.

“Mereka sudah cukup bersabar. Untuk alasan inilah saya menjelaskan dan meminta maaf kepada anak-anak saya atas waktu bersama mereka yang harus dikorbankan. Semoga suatu hari nanti mereka akan paham bahwa tujuan kita diciptakan oleh Sang pencipta adalah untuk bermanfaat bagi orang lain,” tulisnya dengan menampilkan foto bersama keluarga.

Waktu kita dalam hidup ini terbatas. Dan bagaimana kita menghargai waktu itu akan menciptakan kemungkinan yang lebih besar untuk pemenuhannya.

Hidup berlalu dalam sekejap mata. Jadi pastikan untuk menghargai banyak momen bersama keluarga dan teman yang membuat hidupmu lengkap.

“Daun gugur dan tumbuh kembali di pohon. Tapi, seiring bertambahnya usia, kita tidak pernah kembali ke masa muda. Waktu berlalu. Manfaatkan dan Lakukan yang terbaik,” pesanya.

Terakhir Benny Laos yang memiliki potensi besar memimpin Provinsi Maluku Utara ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada sahabat-ahabat FB yang selalu mendukung, menguatkan dan memberikan saran serta kritik selama 4,5 tahun ini.

Untuk diketahui dalam postingan tersebut hingga pukul 22.27 Wib, disukai oleh seribu lebih pengguna Facebook dan mendapat 187 komentar serta 23 kali dibagiakan.

(ARBAIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *