Ma'ruf Amin Klaim Kerja Jokowi Dirasakan Masyarakat - Arbindonesia
November 19, 2018

Ma’ruf Amin Klaim Kerja Jokowi Dirasakan Masyarakat

Bagikan..
Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengklaim program dan kerja yang telah dilaksanakan Jokowi selama pemerintah cukup dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Jakarta — Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengklaim program dan kerja yang telah dilaksanakan Jokowi selama pemerintah cukup dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Klaim tersebut dia dasarkan pada jumlah dukungan dan deklarasi masyarakat pendukung Jokowi.

“Banyaknya deklarasi itu menunjukkan bahwa Jokowi masih dipercaya masyarakat,” kata Ma’ruf dilansir CNN Indonesia yang dikutip dari Antara, Minggu (18/11).

Menurut cawapres pasangan Capres Jokowi, selama ini, pembangunan yang dilaksanakan Jokowi bersama Jusuf Kalla nyata dan jelas. Salah satu pembangunan yang nyata tersebut terlihat di bidang pendidikan, infrastruktur dan kesehatan.

Di bidang infrastruktur Ma’ruf mengatakan di era Jokowi pembangunan berlangsung cepat sehingga manfaatnya langsung bisa dirasakan manfaat. Sementara itu di sektor pendidikan dan kesehatan, kejelasan program terlihat dari pelaksanaan Program Indonesia Pintar dan Program Indonesia Sehat.

“Program itu terbukti menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Ma’ruf mengatakan Jokowi tidak akan pernah berhenti untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Bila pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang, ia kembali terpilih, Jokowi dan Ma’ruf berjanji akan terus membangun dan menyejahterakan masyarakat Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *