April 18, 2024

MAJID DITEMUKAN TEWAS DENGAN LEMBING TERTANCAP DILEHER.

Bagikan..

GAMBAR ILUSTRASITEMBILAHAN (www.detikriau.org) – Peristiwa tragis dialami seorang warga Desa Sungai laut Kecamatan Tanah Merah, Majid (50), Ahad (4/3/2012) sekira pukul 11.50 Wib. Pria setengah baya yang hidup sebatang kara ini ditemukan terbujur bersimbah darah dalam keadaan tidak bernyawa dengan sebilah lembing berburu menancap dibagian leher.

Menurut penjelasan Kepala Desa Sungai laut, Amirudin, ketika dikomfirmasi www.detikriau.org melalui sambungan telepon selularnya korban tewas diduga disebabkan oleh aksi perampokan ini. Menurut penuturannya, pelaku yang berjumlah dua orang itu sempat diburu warga namun berhasil melarikan diri dengan mempergunakan perahu motor milik warga setempat.

“Benar seorang warga kita ditemukan sudah tidak bernyawa. Saat kejadian saya sedang tidak berada di tempat. Tapi setelah saya tiba di desa sungai laut, dari penuturan beberapa orang warga, pak Majid diduga menjadi korban perampokan. Beberapa saat setelah kejadian, warga melihat dua orang yang diduga sebagai pelaku. Hanya saja ketika dikejar, mereka berhasil melarikan diri,” Papar Kepala Desa Sungai laut, Amirudin sambil menjelaskan bahwa korban masih termasuk keluarganya.

Ditambahkan Kades, peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Tanah Merah dan jenajah korbanpun sudah dilakukan otopsi di TKP oleh petugas medis dari pustu setempat.”Memang kita tidak mengetahui adanya barang yang diambil pelaku. Kita menduga mungkin uang yang diambil mereka, korban setiap harinya berprofesi sebagai pedagang  minyak eceran dan ia hidup sebatang kara. Jadi saat kejadian memang tidak ada orang lain di TKP.”Jelas Kades.

Terkait hal ini, Kapolres Inhil, AKBP Dedi Rahman Dayan, S.iK, M.Si melalui Paur Humas, Ipda Agus Sihombing ketika dikomfirmasi melalui sambungan telepon selularnya juga membenarkan adanya peristiwa pembunuhan ini. “Benar kita sudah menerima laporan terkait hal ini dan sekarang sudah dalam penyelidikan pihak kepolisian,” Ujar Paur Humas.(fsl)