Mahasiswa UNISI Korban Lakalalin Akhirnya Meninggal Dunia - Arbindonesia
Maret 3, 2014

Mahasiswa UNISI Korban Lakalalin Akhirnya Meninggal Dunia

Bagikan..

lakalalinTembilahan (www.detikriau.org) — Setelah sempat dirawat intensif di RSUD Puri Husada Tembilahan, Korban Lakalalin, Zulkifli, Mahasiswa UNISI Tembilahan akhirnya menghembuskan nafas terakhir. korban meninggal dunia sekira pukul 16.30 Wib, Ahad (2/4/2014)
Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian Polres Inhil, korban meninggal akibat luka parah dibagian kepala atas kecelakaan laga kambing sesama sepeda motor yang dikendarai, Faisal (dalam berita sebelumnya terberitakan a.n M Rasul. red) warga Jalan Perintis Parit 10 Kecamatan Tembilahan Hulu yang hingga kini juga masih dalam perawatan medis di RSUD Puri Husada Tembilahan.
Kronologi laka lantas ini terjadi pada Minggu (2/3) sekitar pukul 12.30 Wib di TKP Jalan Telaga Biru (kini jalan Baharuddin Jusuf. red) tepatnya didepan Lapangan Futsal ZA. Kejadian tabrakan berawal ketika korban Zulfikli dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Sky Drive BM 3758 GQ warna merah berjalan dari arah Kota Tembilahan dengan kecepatan tinggi.
Secara bersamaan, di TKP juga melintas sebuah kendaraan bermotor Suzuki BM 2849 BP warna biru yang dikendarai oleh Faisal dari arah Tembilahan Hulu. Diduga akibat kedua kendaraan tidak bisa menghindar maka tabrakan maut tak bisa dielakan.
Setelah bertabrakan, korban Zulkifli yang saat itu menggunakan kemeja abu-abu dengan membawa tas rangsel dipunggungnya lagsung tidak sadarkan diri, tergeletak ditengah jalan dengan luka robek bagian kepala serta bagian telinga mengelurkan darah segar.
Sedangkan lawannya, Faisal terpental dijalan aspal dan mengalami luka serius pada bagian bibir bawah bengkak serta kepalanya juga bengkak. Karena kedua korban sama-sama tergeletak ditengah jalan, sehingga membuat warga heboh datang kelokasi ingin melihat dari dekat kejadian itu.
“Kedua korban mengalami luka cukup serius, akhirnya mereka dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya sekitar 3 jam kemudian setelah dirawat, nyawa Zulkifli tidak bisa diselamatkan,”ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Suwoyo SIK.M.Si melalui Paur Humas Ipda Warno Akman, Senin (3/3).
Ditambahkan paur Humas, hingga komfirmasi ini disampaikan, satu korban lainnya, Faisal masih dalam perawatan medis di RSUD Puri Husada Tembilahan. Sedangkan korban yang meninggal dunia jenazahnyanya sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan sebagaimana mestinya.
“Kasus ini sudah dalam penanganan serius Satuan Unit Lantas Polres Inhil, untuk barang bukti berupa 2 unit kendaraan  bermotor milik kedua korban sudah diamankan,”Pungkas Paur Humas. (dro/Ahmad tarmizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.