Mahasiswa Unisi Ingatkan Pemda Verifikasi Beasiswa Secara Prefesional - Arbindonesia
Januari 30, 2015

Mahasiswa Unisi Ingatkan Pemda Verifikasi Beasiswa Secara Prefesional

Bagikan..

imagesTEMBILAHAN (detikriau.org) – Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Inhil) ingatkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk melakukan verifikasi beasiswa secara prefesional dan tidak ada beasiswa titipan.

Pernyataan ini ditegaskan oleh Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unisi, Said Aniel Osman, Kamis (29/1/2015).

“Setelah saya baca berita dimedia detikriau.org, bahwa proposal dari kalangan mahasiswa akan diverifikasi dalam waktu dekat ini, saya mewakili kawan-kawan sangat mengharapkan kepada Pemerintah jangan ada beasiswa titipan, tapi benar-benar dicairkan bagi yang tidak mampu,” pintanya.

Dari pernyataan kabag Kesra, Arifin, ia menangkap bahwa tidak seluruhnya pengajuan proposal mahasiswa akan dikabullkan. Sebab, dari sejumlah dana Bansos itu merupakan dana bantuan keperluan pendidikan yang dialokasikan tidak hanya untuk beasiswa, namun juga untuk keperluan pendidikan lainnya seperti pelatihan Qori’, untuk anak yatim yang berpendidikan, dan lain sebagainnya.

Dengan demikian, Aniel tidak menginginkan kawan-kawan mahasiswa terdapat kecemburuan sosial ketika pencairan nantinya tidak tepat sasaran. “Walau bagaimanapun, saya tetap apresiasi terhadap Pemerintah yang telah berupaya untuk membantu mahasiswa yang tidak mampu,” pungkasnya.(mirwan)

1 thought on “Mahasiswa Unisi Ingatkan Pemda Verifikasi Beasiswa Secara Prefesional

  1. Terima Kasih Kepada Saudara Boby yang telah menghibahkan Bukunya kepada Yaysan Kami semoga Allah swt Membalas kebaikan ini semua dengan keberkahan. AMin

    https://hudaseipinggan.wordpress.com/2015/01/30/yayasan-nurul-huda-terima-sumbangan-hibah-buku/

    Bagi saudara/i yang ingin menghibahkan bukunya kami siap menerima dengan alamat Yayasan nurul Huda parit rumbia sungai pinggan Desa Gemilang kecamatan Batang Tuaka Indragiri Hilir Riau. 29252 no Hp. 085278058993.. Untuk wilayah tembilahan dan sekitarnya kami bersedia mengambil ke lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.