September 23, 2023

LSM: KADISHUBKOMINFO DIMINTA JANGAN HANYA OBRAL JANJI

Bagikan..

Terkait Janji Akan Memfungsikan Tiga Asset Terbengkalai

TEMBILAHAN (www.detikriau.org) – Janji Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) baru, Drs H Fahrilrozy untuk segera memfungsikan keberadaan Terminal Laksamana Indragiri, Pelabuhan Parit 21 dan Bandara Tempuling jangan hanya jadi slogan belaka, tapi harus dibuktikan dengan langkah konkrit. Karena tiga proyek tersebut sampai saat ini tidak memberikan kontribusi positif buat masyarakat.

“Intinya kita meminta Kadishubkominfo membuktikan ucapannya, janga hanya sekedar ngomong belaka. Karena janji seperti itu sudah sering didengungkan oleh Kadis-kadis sebelumnya. Nyata hingga sekarang apa yang dijanjikan tidak juga terealiasi,” ujar Ketua LSM Peran Firmansyah A.Ma, Rabu, (28/3).

Masih menurutnya, Tiga proyek tersebut sudah menyedot anggaran sangat besar dan kini terkesan mubazir. ¬†“Kalau memang seperti ini kondisinya, lebih baik dulu anggaran pembangunan tiga proyek tersebut¬† diarahkan untuk perbaikan jalan. Rasanya sebagian besar ruas jalan di Kabupaten Inhil akan baik semuanya,” katanya.

Sayangnya meski kondisinya seperti itu, biaya perawatan terus saja dianggarakan setiap tahunnya. Kondisi itu tentunya makin membebani keuangan daerah. Makanya Firman berharap dalam waktu dekat ini apa yang dijanjikan Kadis bisa terealiasi. (Suf)