KPPS Kampung Lalang Resmi Dilantik  - Arbindonesia
November 5, 2021

KPPS Kampung Lalang Resmi Dilantik 

IMG-20211105-WA0075
Bagikan..

ARBIndonesia.com, SIAK – Panitia Pemilihan Penghulu Kampung Lalang, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), kamis (4/11).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Kampung Lalang.

Ketua Panitia Pemilihan Penghulu Kampung Lalang, Arif Efendi S.AP dalam sambutannya menyampaikan selamat mengemban amanah untuk kawan-kawan yang telah dilantik.

“Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik demi terwujudnya proses pemilihan penghulu dikampung kita sehingga berjalan dengan kondusif,” tuturnya.

Lanjutnya, KPPS yang dilantik ini nantinya akan bertugas di 3 TPS, kemudian dilanjutkan simulasi dan pembekalan Panitia pemungutan suara pemilihan penghulu Kampung Lalang dengan para saksi calon penghulu.

Dalam acara tersebut, turut hadir calon penghulu Kampung Lalang dengan Nomor urut 1 Meriyanti, Nlnomor urut 2 Fatahul Khairi, nomor 3 Kamaruddin dan nomor 4 Daroni, serta panitia dari kecamatan, Bapekam Kampung Lalang, Pj Penghulu Kampung Lalang atau yang mengawikili serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Penyelengaraan pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari kamis 11 November 2021.

“Kami selaku panitia pemilihan penghulu kampung lalang mengajak semua elemen masyarakat Kampung Lalang ayo datang ke TPS Masing Masing gunakan hak pilih nya serta selalu Taati protokol kesehatan covid 19,” ucapnya Arif.

‘Disamping Itu Pj penghulu kampung Lalang, Arman juga mengajak dan menghimbau kepada semua masyarakat kampung lalang untuk meningat pada tanggal 11 November 2021 tepatnya hari kamis untuk datang Ke TPS guna untuk menyalurkan hak pilih.

Selain itu, ia juga menghimbau agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan kampung, sehingga proses demokrasi dikampung berjalan lancar dan damai.

“Yang terpilih nanti itulah pemimpin kampung kita 6 tahun kedepan pilihan masyarakat,” tuturnya.

“Ayo, sukseskan pemilihan Penghulu Kampung Lalang Tahun 2021,” ajaknya.

Editor Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *