Kontes Ayam Serama di Tembilahan Meriah - Arbindonesia
April 26, 2015

Kontes Ayam Serama di Tembilahan Meriah

Bagikan..
Foto: Mirwan
Foto: Mirwan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Konteks regional ayam serama yang digelar Pencinta Ayam Serama Inhil (Pensil) Cup meriah. Kegaitan yang baru pertamakali ini dilaksanakan di halaman Kampus Universitas Islam Indragiri (Unisi) Jalan HR Soebrantas Tembilahan, Minggu (26/4/2015) kemaren

“ini kontes ayam serama terbesar di Riau dengan peserta umum, diantaranya Jambi, Pekanbaru, Siak dan Rengat termasuk tuan rumah Inhil,” kata Ketua Pensil Cup, Khairuddin kepada awak media.

Dikatakannya ada sekitar 300 ayam yang mengikuti kontes perana ini, mulai dari ayam anakan hingga dewasa, baik jantan maupun betina. Dari kontes ini ditujujan untuk mempererat talisilaturrahmi antar sesame pecinta ayam serama.

“Target kita kedepan Pensil Cup akan menggelar event ketingkat Nasional, kalau perlu se-Asean,” tukas Ketua Pensil yang akrap disapa Risky Bill ini.

Sementara itu, salah satu peserta dari Jambi, Melky mengaku sangat puas terhadap kegiatan di Tembilahan ini, selain acaranya meriah, persaudaraan masyarakat Tembilahanpun dinilainya tidak mengecewakan. “Kalau ada waktu, kami kesini lagi,” ujarnya.(mirwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *