kondisi Jembatan Sungai Mesjid Sangat Berbahaya Bagi Pengendara Yang Melintas - Arbindonesia
Mei 12, 2022

kondisi Jembatan Sungai Mesjid Sangat Berbahaya Bagi Pengendara Yang Melintas

IMG-20220512-WA0033
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-Jembatan yang menghubungkan kecamatan Dumai Barat dengan Kecamatan Sei Sembilan Kota Dumai sangat memprihatinkan.Kamis(12/05/22).

Jembatan sebagai sarana penghubung truk perusahaan dan juga warga sudah mulai kelihatan bolong, hal ini sangat bahaya sekali dengan pengguna jalan yang melintas di jembatan tersebut.

Jembatan tersebut harus segara diperbaiki sebelum memakan korban, aktifitas lalu lintas di jembatan tersebut sangat padat setiap harinya, ini harus menjadi perhatian Pemerintah atau mobil perusahaan yang melintas di jembatan tersebut.

Mannbow salah seorang warga mengungkapkan ke awak media dengan adanya bagian jembatan yang bolong sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas di jembatan ini.

“Kita sangat khawatir dengan adanya bagian jembatan yang bolong, ini sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas baik itu masyarakat atau pun truk perusahaan yang lewat.” ungkapnya.

Tambahnya,” Jangan sampai ada korban, baru ada perbaikan, jembatan ini harus cepat di perbaiki, karena jembatan ini sebagai penghubung antara Kecamatan Dumai Barat dan Kecamatan Sei Sembilan.”Imbuhnya.

Jembatan sebagai penghubung 2 kecamatan tersebut harus cepat di perbaiki, agar tidak ada memakan Korban. Masyarakat menunggu gerak cepat Pemerintah dan Perusahaan yang berada di Lubuk Gaung untuk memperbaiki jembatan tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.