KNPI Dumai Berbagi Santunan Anak Yatim Dan Takjil,Wujudkan Solidaritas Dan Kekompakan Bersama - Arbindonesia
April 23, 2022

KNPI Dumai Berbagi Santunan Anak Yatim Dan Takjil,Wujudkan Solidaritas Dan Kekompakan Bersama

IMG-20220423-WA0078
Bagikan..

ARBindonesia,com DUMAI – Dalam rangka meningkatkan semangat saling berbagi antarsesama di Bulan Suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar rangkaian aksi berbagi.

Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Rian Dwi AlFaroq, ST mengungkapkan rangkaian aksi tersebut yaitu Santunan Anak Yatim dan berbagi takjil untuk masyarakat Kota Dumai.

“Selama Ramadhan, kita telah open donasi baik secara umum maupun dari kepengurusan. Hasil donasi tersebut akan kita berikan kepada Yayasan Ummi Fadillah Center berupa bantuan sembako. Kemudian dilanjutkan dengan aksi berbagi takjil di area Jalan Jend. Sudirman dan Buka Puasa Bersama DPD KNPI Kota Dumai,” ungkap Rian.

Pada kesempatan ini, Rian menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus yang telah berkontribusi mendonasikan rezekinya untuk dibelanjakan takjil, lalu dibagikan kepada warga.

“Terima kasih atas kekompakannya. Saya merasa bangga kegiatan positif ini bisa kita keroyok bersama-sama. Meski tanpa dana hibah dari pemerintah, kegiatan ini membuktikan bahwa kita solid dan kompak menjalankan aksi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, dibulan suci Ramadhan Inilah waktu paling pas untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas.

“Momentum ini jangan disia-siakan. Mari kita berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antarsesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridho Allah SWT di bulan yang penuh berkah ini dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial-kemasyarakatan,” tuturnya.

Terakhir, rian mengutarakan bahwa atas nama DPD KNPI Kota Dumai, berkomitmen akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi muda penerus bangsa untuk memaknai hakikat bulan Ramadhan melalui aksi-aksi nyata yang bermanfaat.

Turut hadir Ketua MPI Kota Dumai, Agus Tera, Sekretaris DPD KNPI Kota Dumai Hendra Isolihin, Bendahara DPD KNPI Kota Dumai Rudi Hartoni, Ketua Harian DPD KNPI Kota Dumai Erifi Yanto, para Waka Bidang, serta seluruh anggota DPD KNPI Kota Dumai.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.