Februari 24, 2024

Kios Didepan SPBU Keritang Dilahap Api

Kios Didepan SPBU Keritang Mengalami Kebakaran Hebat, ist.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Sekitar 10 unit kios milik warga yang berada tepat didepan SPBU Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengalami kebakaran hebat, Selasa (13/07/2023) siang.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat warga tampak panik dan berusaha menyelematkan barang yang dimiliki. Warga juga tampak berusaha memadamkan api dengan alat seadanya bersama aparat TNI-Polri.

IMG-20230613-WA0096

Sementara itu, dari keterangan warga setempat bahwa api mulai membara sekitar pukul 12.40 wib dengan menghanguskan sedikitnya 10 Kios di depan SPBU Keritang Hulu.

Sekitar pukul 14.00 wib kobaran api sudah reda dan akses jalan bisa dilalui masyarakat meskipun pakai sistem buka tutup jalan oleh aparat Polsek Kemuning.

“Kondisi api sudah reda, lalu lintas jalan juga sudah mulai lancar pakai sistem buka tutup berkat kerja aparat polsek kemuning,” ujar Tagor, melalui pesan WhatsApp kepada awak media.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih menunggu data resmi dari pihak terkait mengenai penyebab terjadinya kebakaran dan total kerugian yang dialami. (Rdk)