Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Lantik Ketua TP PKK Kecamatan - Arbindonesia
Maret 12, 2014

Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Lantik Ketua TP PKK Kecamatan

Bagikan..

Ibu Ketua TP PKK Kab. Inhil Hj.Zulikha Wardan Melantik Ibu-ibu Ketua TP PKK se-Kecamatan Kabupaten InhilTembilahan (www.detikriau.org) — Bertempat di Gedung  Wanita  jalan sungai beringin Tembilahan dilaksanakan pelantikan Ketua TIM Penggerak PKK Se-Kecamatan Kabupaten Indragiri Hilir oleh Ibu ketua TP PKK Kab. Inhil, Hj.Zulaikah wardan. Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo selaku wakil ketua Dewan Pembina PKK Kab. Inhil serta beberapa pejabat Eselon dan camat Se-Kab. Inhil. rabu (12/3/2014)
Ketua TP PKK Kecamatan yang di lantik terdiri dari 17 Kecamatan dari 20 Kecamatan yang ada di Kab. Inhil yang merupakan tindak lanjut dari mutasi beberapa camat yaitu: Camat Tembilahan, Camat Tembialahn Hulu, Tempuling, Keritang, Reteh, Enok, Tanah Merah, Concong, Kuindra, Batang Tuaka, Gaung, GAS, Mandah, Pulau Burung, Kateman, dan Teluk Belengkong.

Foto Bersama Ibu Ketua TP PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan dengan Ibu--ibu pengurus TP PKK Kacamatan. Foto: Humas Pemkab Inhil, Agustan
Foto Bersama Ibu Ketua TP PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan dengan Ibu–ibu pengurus TP PKK Kacamatan. Foto: Humas Pemkab Inhil, Agustan

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikah Wardan menginstruksikan kepada seluruh ibu Ketua TP PKK Kecamatan yang baru di lantik untuk segera melaksanakan kewajiban terutama dalam mendampingi Bapak Camat dalam menunaikan semua tugas-tugasnya lebih khusus dalam melakukan pembinaan kepada Kader-kader PKK, Pos Yandu, 10 Program Pokok PKK dan lain sebagainya di tingkat Kecamatan sampai ditingkat Kelurahan dan Desa.
Ibu Ketua TP PKK Kab. Inhil Juga mengharapkan kepada bapak Bupati sebagai dewan Pembina PKK Kabupaten untuk memberikan dukungan dana operasional TP. PKK Kecamatan dalam melakukan pembinaan PKK di tingkat kecamatan serta hal yang sama juga diharapkan kepada Bapak-bapak camat untuk lebih berperan aktif melakukan pembinaan PKK di wilayah kerjanya.
“Khusus kepada Ibu-Ibu Ketua TP PKK sebelumnya saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setingi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini,” Ucapakan Hj Zulaikah sambil mendoakan semoga kedepannya dapat lebih sukses dalam mendampingi tugas suami di tempat yang baru.(dro/HUmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.