Ketua Tim Saber Pungli Pinta Pemkab Inhil Berikan Pelatihan bagi Juru Pungut Parkir - Arbindonesia
Maret 11, 2017

Ketua Tim Saber Pungli Pinta Pemkab Inhil Berikan Pelatihan bagi Juru Pungut Parkir

Bagikan..
foto ilustrasi; net

Tembilahan, detikriau.org – Ketua Tim Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Indragiri Hilir, Kompol Dr Azwar meminta Pemerintah Kabupaten melalui Dinas terkait  untuk memberikan pelatihan kepada juru pungut parkir.

Pelatihan-pelatihan itu dalam rangka memberikan pemahaman akan peran dan fungsi juru pungut parkir termasuk aturan-aturan yang membatasi hak dan kewenangan mereka.

“Tentunya agar juru pungut parkir tau apa peran dan fungsi mereka termasuk konteks apa saja jasa yang boleh dipungut sesuai dengan peraturan,” Sampaikan Azwar dihadapan sejumlah awak media di Mapolres Inhil, jum’at (10/3/2017) kemaren.

Diterangkan Azwar, Tim Satgas itu lebih mendahulukan pencegahan atas tindakan Pungli. Jikalau memang tidak lagi bisa dicegah, Waka Polres Inhil ini memastikan akan melakukan tindakan tegas terhadap para terduga pelaku Pungli.

“Sebelumnya kita juga sudah mengumpulkan para juru parkir dan memberikan pemahaman agar  mereka bisa bekerja sesuai aturan yang berlaku.” Akhiri Azwar./dro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *