Ketua Komisi IV DPRD Inhil Pinta Disdik Kantongi Database Fasilitas Pendidikan - Arbindonesia
Maret 11, 2014

Ketua Komisi IV DPRD Inhil Pinta Disdik Kantongi Database Fasilitas Pendidikan

Bagikan..

Ketua Komisi IV DPRD Inhil, H Maryanto
Ketua Komisi IV DPRD Inhil, H Maryanto

Tembilahan (detikriau.org) – Ketua Komisi IV DPRD Inhil, H Maryanto meminta agar Dinas Pendidikan (Disdik) Inhil melakukan pendataan terhadap seluruh fasilitas pendidikan yang ada di kabupaten inhil.
Dinilainya, Selama ini Disdik Inhil tidak memiliki data dimaksud sehingga berpengaruh terhadap kinerja DPRD Inhil dalam menentukan prioritas penganggaran bagi kepentingan pendidikan.
“Database ini sangat penting. jika ada database kita tentu akan lebih mudah untuk mengetahui fasilitas sekolah mana saja yang sudah rusak dan harus segera dilakukan perbaikan termasuk sekolah-sekolah yang masih kekurangan fasilitas. Dengan adanya database, pastinya pengangaran akan lebih tepat sasaran,” Sampaikan Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Inhil ini kepada detikriau.org, selasa (11/3)
Persoalan yang kini terjadi pada SD 10 Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas, menurutnya adalah salah satu contoh kasus. Kekurangan ruang belajar (rumbel) disekolah ini tidak diketahui Dewan tanpa adanya pemberitaan media.
“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melihat langsung kondisi sekolah yang menurut informasi mengalami masalah dalam infrastrukturnya seperti SD Desa Bayas tersebut”. Tandasnya. (Ahmad Tarmizi)

1 thought on “Ketua Komisi IV DPRD Inhil Pinta Disdik Kantongi Database Fasilitas Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.