Ketua DPRD Inhil Beri Motivasi Kepada Orang Tua Agar Tidak Berhenti Menyengolahkan Anak-anak di Desa Teluk Lanjut - Arbindonesia
Maret 1, 2022

Ketua DPRD Inhil Beri Motivasi Kepada Orang Tua Agar Tidak Berhenti Menyengolahkan Anak-anak di Desa Teluk Lanjut

IMG-20220301-WA0043
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Ditengah kesibukan dinas yang begitu padat sebagai pimpinan anggota legislatif atau Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H. Ferryandi ST.MT.MM menyempatkan diri untuk menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1443 Hijrah di Mesjid Nurul Yakin, Dusun Teluk Lanjut, Desa Terusan Beringin, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (01/03/2022).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Desa Terusan Beringin, Hasbullah dan menghadirkan Penceramah Al-Ustad Husnaini Pengasuh Pondok Pesantren Al-Baqyatush Sholihat di Kuala Tungkal dan tampak masyarakat begitu antusias menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj tersebut.

Kepala Desa Terusan Beringin Jaya Dalam Sambutannya menuturkan rasa ucapan terimakasihnya kepada ketua DPRD Inhil yang telah bersedia menghadiri undangan warga ini.

Tidak hanya itu, Kepala Desa menyampaikan persoalan yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat Desa Terusan Beringin Jaya mulai dari peresoalan perkebunan sampai keinprastruktur.

Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya karena telah diundang dan disambut antusias dalam acara Peringatan Isra’ Mi’raj di Teluk Lanjut ini.

“Saya ucapkan terimakasih atas undangan bapak ibu semuanya, Alhamdulillah pada hari ini saya bisa hadir dan disambut baik oleh bapak ibu. Semoga silaturahmi seperti ini terus mendatangkan kebaikan kepada kita semua,” Kata ketua DPRD Inhil mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan ini juga Pria yang biasa disapa Bang Ferry tersebut juga tidak lupa memotivasi warga untuk tidak berhenti menyekolahkan anak-anak.

“Melihat penampinan anak-anak kita yang membacakan surah-surah pendek tadi saya menjadi sangat terenyuh, jangan sampai anak-anak kita ini putus sekolah, tidak selamanya orang susah itu gagal dalam menyengolahkan anak dan tidak selamanya pula orang kaya itu berhasil menyengolahkan anak, siapa tahu kedepan anak-anak dari Teluk Lanjut ini menjadi Ketua DPRD, Bupati dan bahkan mungkin lebih hebat lagi,” ujarnya

Ketua DPRD Inhil juga menyampaikan akan menampung aspirasi-aspirasi masyarakat, karena memang sudah tugasnya selaku wakil rakyat.

“Semoga apa yang diinginkan bapak-bapak dan ibuk-ibuk semua bisa kita realisasikan, mari bersama-sama kita berjuang untuk Inhil yang lebih baik lagi,” imbuhnya

Terakhir, ketua DPRD Inhil mengajak masyarakat Dusun Teluk Lanjut, Desa Terusan Beringin Jaya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Tidak hanya itu, ketua DPRD Inhil juga meminta masyarakat yang sudah menjadi orang tua untuk terus mendidik anaknya dalam keagamaan.

“Di revolusi 4.0 digital yang canggih saat ini, mari didik anak kita agar menjadi anak yang sholeh dan soleha dan hindarkan mereka dari dampak negatif pengaruh digital. Seperti situs terlarang, dan konten yang tidak bermanfaat,”pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.