Februari 22, 2024

Kegiatan Akhir Tahun SPBD Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Bagikan..

Berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan Semangat Purnama Bersatu Dumai(SPBD) di Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai,Sabtu(31/12/22)

Bantuan yang diberikan 36 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu,Kegiatan sosial dilaksanakan sebagai komitmen SPBD kepada masyarakat.

SPBD sendiri baru berdiri 6 bulan, tetapi perhatiannya kepada masyarakat Kelurahan Purnama khususnya sangat banyak, kegiatan sosial yang dilakukan saat ini bukan yang pertama kalinya tetapi sudah yang sekalian kalinya.

semoga SPBD semakin banyak rezeki nya untuk kedepan nya nnti,agar bisa berbagi lebih banyak lagi untuk masyarakat yang membutuhkan.Sesui dengan semboyan,SPBD bergerak dengan hati.

Sementara ketua SPBD Nofrizal Saputra mengungkapkan disela – sela kegiatan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang mana kegiatan berjalan sukses.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang mana kegiatan kami berjalan sukses, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” Ucapnya Nofrizal Sahputra kepada media ini.

Nofrizal Saputra juga menambahkan,”Dengan kegiatan sosial yang SPBD lakukan mendapat rahmat dan safaat dari Allah, insya Allah berkat seizin Allah Agenda berbagi sembako akan rutin kami laksanakan.”Imbuhnya

Lanjutnya,”Saya sebagai Ketua SPBD mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan sosial ini.”tutupnya

Dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan SPBD, Ketua Rt 23 Kelurahan Purnama Siti Nurani mengucapkan terima kasih kepada SPBD yang mana telah memberi bantuan kepada warga Purnama terkhusus warga Rt 23.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada pengurus SPBD yang mana telah memberi bantuan sembako kepada warga Rt 23,semoga SPBD sukses selalu.”pungkas Ketua rt 23 Kelurahan Purnama Siti Nuraini.

Selain Rt 23 termasuk beberapa Rt lain nya seperti Rt 19,20,21,22 dan masih ada beberapa Rt lagi.

Segenap pengurus dan anggota SPBD ikut beri bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.