Juni 20, 2024

Kecelakaan Speed Boat SB Evelyn Calisca, RS Raja Musa Nyatakan 9 Orang Meninggal Dunia

Barang-barang para korban kecelakaan Speed Boat SB.Evelyn Calisca 01. Dun

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Speed Boat SB Evelyn Calisca 01 dengan tujuan Tembilahan -Tanjung Pinang mengalami kecelakaan tunggal di Perairan Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kamis, (27/4/2023) sekitar Pukul 13.40 Wib.

Akibat dari peristiwa tersebut, berdasarkan informasi terkini yang di sampaikan Direktur RSUD Raja Musa, dr. Rahmat Susanto bahwa saat ini korban kecelakaan Speed Boat SB Evelyn Calisca 01 yang telah diterima RSUD Raja Musa adalah sebanyak 15 orang.

“9 orang telah meninggal dunia dan 6 orang masih dirawat. Total yang kita terima pasien dari kecelakaan Speed Boat ada 15 orang saat ini,” ungkapnya kepada arbindonesia.com, Kamis (27/4/2023). Update data pukul 18.59 Wib.

Lanjutnya, dari 9 orang yang meninggal tersebut diantaranya 1 bayi perempuan, 2 Anak Perempuan, 5 Dewasa Perempuan, dan 1 orang Dewasa Laki-laki.

“Untuk yang meninggal dunia saat ini kita tempatkan di ruang jenazah sambil menunggu kedatangan pihak keluarganya,” kata Direktur RSUD Raja Musa, dr.Rahmat Susanto.

Selain itu, dr. Rahmat Susanto juga menyampaikan bahwa RSUD Raja Musa berusaha semaksimal mungkin untuk memberi pelayanan kepada para korban kecelakaan Speed Boat tersebut dengan mensiagakan 1 unit ambulance laut dan darat, serta tenaga medis yang ada di RSUD Raja Musa. (Arbain)