Kebakaran di Sungai Beringin, 1 Korban Nyaris Terpanggang - Arbindonesia
Februari 25, 2017

Kebakaran di Sungai Beringin, 1 Korban Nyaris Terpanggang

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org – kebakaran menghanguskan 1 unit rumah warga di jalan Pembangunan Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Kab Inhil. Sabtu (25/2/2017).

Amukan api dirumah milik Jafri (39) ini menimbulkan 1 korban, Elfauzi Saputra (25)

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra, kebakaran mula diketahui sekira pukul 09.00 WIB. Dumana tetangga sekitar rumah melihat asap tebal muncul dari dalam rumah.

Saat itu rumah hanya ditunggui oleh keluarga dari Jafri, yaitu Elfauzi Saputra yang menderita gangguan jiwa dan baru pulang setelah dirawat di RSJ Tampan.

Melihat adanya asap tebal, warga kemudian mencoba memadamkan api. Setelah bantuan 1 (satu) unit mobil damkar, akhirnya sekira pukul 10.00 WIB. Api dapat di padamkan sekira pukul 10.00 WIB.

“Atas kejadian tersebut rumah korban mengalami kerusakan di bagian kamar depan dan garasi, sedangkan korban Elfauzi Saputra berhasil diselamatkan namun dia mengalami luka bakar dibagian kaki, tangan dan muka dan saat ini telah di rawat di RSUD Puri Husada Tembilahan.” Sampaikan Kapolsek

Menurut Kapolsek, kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa ditaksir, sedang penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Tembilahan./ Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *