Kebakaran di H Said, Sabtu dinihari. Sedikitnya 6 Unit Rumah Penduduk Menjadi Arang - Arbindonesia
Agustus 12, 2017

Kebakaran di H Said, Sabtu dinihari. Sedikitnya 6 Unit Rumah Penduduk Menjadi Arang

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org – Amukan jago merah kembali meluluhlantakkan pemukiman penduduk di Kota Tembilahan. Peristiwa kebakaran yang terjadi sekira pukul 01.00 Wib, sabtu (12/8/2017) dihari ini sedikitnya membakar hangus 6 unit perumahan penduduk.

Menurut keterangan salah seorang korban kebakaran, Kaspul, tiupan angin yang cukup kencang diperparah dengan kondisi air sungai yang sedang surut membuat api cepat menjalar dan membakar sejumlah perumahan warga.

“Mobil damkar yang saat itu sedang berupaya memadamkan api yang sudah menjalar dirumah tetangga saya tiba-tiba saja kehabisan air, akibatnya apipun akhirnya ikut membakar rumah saya,” ujar Kaspul ditemui dilokasi

Berdasarkan informasi yang dirangkum detikriau.org dilapangan, api pertamakali diketahui warga membakar kios bermerk “lans Phone Store”. Api yang membakar bangunan semi permanen yang berdiri disamping jembatan beton berukuran 1 meteran menuju jalan Belanta Raya itu akhirnya menjalar dan membakar rumah penduduk lainnnya.

Hingga pagi hari sekira pukul 06.00 Wib, dilokasi masih tampak aktifitas sejumlah warga yang berupaya memadamkan sisa-sisa api yang masih tampak  membara mempergunakan mesin pemadam kecil.

Hingga berita ini dirilis, detikriau.org belum memperoleh keterangan resmi dari pihak berwenang terkait peristiwa kebakaran ini./*/dro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *