Kata Manager, Kekurangan daya dan kerusakan jaringan penyebab PLN Rayon Tembilahan kerap mati - Arbindonesia
Maret 31, 2014

Kata Manager, Kekurangan daya dan kerusakan jaringan penyebab PLN Rayon Tembilahan kerap mati

Bagikan..

lilinTembilahan (detikriau.org) – manajer PLN Rayon Tembilahan, Budi Warman menyatakan bahwa kerapnya terjadi pemadaman listrik secara mendadak dalam beberapa waktu belakangan ini disebabkan adanya kerusakan beberapa atribut penghubung. Pihaknya sedang melakukan upaya perbaikan.
“Pemadaman yang kita lakukan dalam beberapa minggu belakangan ini disebabkan beberapa kendala seperti kerusakan jaringan penghubung serta proses perbaikan yang sedang kita lakukan”. Sampaikan Budi Warman melalu sambungan selularnya kepada detikriau.org, Senin (31/3/2014)
Menurutnya, titik kerusakan jaringan penghubung tersebut terjadi dijalan Jendral Sudirman Tembilahan kota serta di jalan lintas provinsi parit 4 kecamatan Tembilahan Hulu
“Sabtu (29/3) Malam ada gangguan di Mesin Parit 4 Tembilahan Hulu termasuk gangguan jaringan yang cukup parah. Makanya pemadaman berlangsung agak lama,” paparnya
Pada saat yang sama ia juga menyebutkan bahwa kendala yang selama ini terjadi juga disebabkan tingginya tingkat volume listrik yang dibutuhkan masyarakat yang sudah tidak sesuai dengan persediaan kapasitas yang ada.
“saya berharap masyarakat bisa mengerti dan bisa mengurangi pemakaian listrik pada malam harinya”. Sebutnya sambil berharap setelah dilakukan perbaikan kedepannya tidak akan ada lagi masalah. (Ahmad Tarmizi)

1 thought on “Kata Manager, Kekurangan daya dan kerusakan jaringan penyebab PLN Rayon Tembilahan kerap mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.