Karateka Group Putri Inhil Persembahkan Medali Emas di Porprov Riau ke X Tahun 2022 - Arbindonesia
November 15, 2022

Karateka Group Putri Inhil Persembahkan Medali Emas di Porprov Riau ke X Tahun 2022

IMG-20221115-WA0045
Bagikan..

ARB INdonesia, KUANSING – Cabang Olahraga Karate Kabupaten Indragiri Hilir kembali menyumbangkan medali emas pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa 15 November 2022.

Setelah mendapat Medali emas cabang perorangan putra Cabor Karate ini dipersembahkan oleh Karateka Dendy Syahputra, kini giliran cabang group Putri yang mempersembahkan medali emas bagi kontingen Inhil.

Adapun tiga karateka putri yang berhasil mempersembahkan medali emas adalah, Rima Putri Ayu, Novi Yanty Safitri dan Sri Muntya Alexis.

Pelatih Tim Karate Inhil pada Porprov ke X tahun 2022, Budi Indra mengaku bersyukur atas hasil yang didapat anak didiknya.

“Memang target kami 2 emas, perorangan putra dan beregu putri. Alhamdulillah tercapai,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum FORKI Kabupaten Indragiri Hilir, Edy Indra Kesuma mensuport secara penuh para karateka dengan hadir langsung menonton di venue Karate, pendopo kediaman Bupati Kuansing.

“Alhamdulillah, kita sudah dapat 2 emas. Hasil ini sangat baik, terimakasih kepada pelatih dan seluruh teman-teman di Cabor Karate terutama para atlet, ini bukan hanya prestasi bagi karateka yang mempersembahkan medali, tapi prestasi semua,” ungkapnya.

Terakhir, Edy Indra Kesuma berharap kepada pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan atlet-atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk diketahui, Cabor Karate Kabupaten Inhil telah menyumbangkan 6 medali di Porprov ke X Tahun 2022 di Kuansing dengan rincian 2 medali emas dan 4 medali perunggu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *