Kapolres Kampar Lakukan Pengecekan Pospam Ops Ketupat Lancang Kuning - Arbindonesia
April 28, 2020

Kapolres Kampar Lakukan Pengecekan Pospam Ops Ketupat Lancang Kuning

Bagikan..

ARBindonesia.com, KAMPAR – Kapolres Kabupaten Kampar, AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, didampingi Waka Polres, Kompol. Ricky Ricardo, S.I.K, dan beberapa Pejabat Utama melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota, Selasa (28/4/2020) siang.

Kedatangan Kapolres Kampar dan rombongan disambut Kapolsek Bangkinang Kota, IPTU Era Maifo, selaku Pawas Pospam dan Kapospam, IPTU Lambok Hendriko, serta para personel yang bertugas pada Pospam Operasi Ketupat 2020 ini.

Dalam kunjungan itu, Kapolres membeikan arahan kepada Kapospam dan anggota, tentang pelaksanaan tugas Pospam terkait antisipasi penyebaran Covid-19. Juga tentang pelaksanaan Permenhub Nomor 25 tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi selama Idul Fitri 1440-H dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

 “Kunjungan ini untuk mengarahkan para petugas Pospam agar terus memberikan himbauan larangan mudik kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuh Kapolres.

 Selain itu, Kapolres Kampar juga menyerahkan bingkisan untuk personel yang bertugas di Pospam termasuk bingkisan dari Bhayangkari.

“Hal ini untuk memotivasi personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” tutur AKBP Mohammad Kholid, S.I.K

Untuk diketahui, kegiatan pengecekan Pospam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 oleh Kapolres Kampar ini berakhir pada pukul 13.15 Wib, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Reporter Yusrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.