Februari 24, 2024

Kades Sungai Berapit Salurkan BLT DD Tahap Akhir

Kades Sungai Berapit, M Ihsah saat menyerahkan BLT-DD.

Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Pemerintah Desa Sungai Berapit, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahap akhir di tahun 2023, Rabu (15/11/2023).

Penyaluran BLT DD tersebut langsung di serahkan oleh Kepala Desa Sungai Berapit, M Ihsah beserta perangkat desa, juga dihadiri oleh BPD, dan Pendamping Desa DMIJ Plus Terintegrasi.

Dalam sambutannya, M Ihsah menyampaikan sebanyak 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sungai Berapit yang menerima BLT DD di tahap akhir ini yakni bulan Oktober, November dan Desember.

“Masing-masing dari 24 KPM menerima Rp 900.000 per KPM, dengan rrincian tetap 300 ribu perbulannya,” tutur M Ihsah Kades Sungai Berapit yang kembali terpilih pada pilkades serentak yang digelar beberapa waktu belakangan.

Terakhir ia juga berharap bantuan langsung tunai yang telah diterima dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima dan semoga juga bisa membantu untuk kebutuhan dirumah.

“Semoga dengan telah disalurkannya BLT DD ini masyarakat yang menerima bantuan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan keluarga dan dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan,” tutup M Ihsah .(Adv/Galeri Foto/Arbain)