Juni 20, 2024

Kades Panglima Raja Sukses Salurkan Bantuan Pangan Selama Tiga Bulan Berturut-turut

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan di tengah situasi ekonomi yang menantang, Kepala Desa Panglima Raja, Haliar telah berhasil menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan selama bulan April, Mei, dan Juni 2024, Rabu (5/6/2024).

Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari program pemerintah pusat yang disalurkan melalui pemerintah desa yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap keluarga di Desa Panglima Raja memiliki akses terhadap kebutuhan pangan pokok yang cukup.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga desa yang terdampak oleh fluktuasi harga pangan dan kondisi ekonomi saat ini.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung warga kami, khususnya dalam memenuhi kebutuhan dasar seperti pangan. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses distribusi bantuan ini,” tutur Haliar.

“Desa Panglima Raja akan terus berupaya untuk mengimplementasikan berbagai program yang dapat meningkatkan kualitas hidup warga desa,” tutupnya. (Galeri Foto)