Kabur Saat di Gerebek, Tsk TP Narkoba di Meranti Terpaksa Nginap di Rumah Sakit - Arbindonesia
Januari 15, 2017

Kabur Saat di Gerebek, Tsk TP Narkoba di Meranti Terpaksa Nginap di Rumah Sakit

Bagikan..

SELATPANJANG, DetikRiau.org – Terjatuh saat berupaya melarikan diri ketika digerebek Polsek Tebingtinggi Meranti, pria separuh baya yang sedang transaksi Shabu ini alami luka ringan dan tepaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Meranti.

Adalah ME(31), warga Rintis ditangkap Polisi Sektor Polsek Tebingtinggi melakukan transaksi jual beli narkotika di Jalan Tengku Umar, tepatnya depan SMP N 1 Selatpanjang, Sabtu (14/1/2017).

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Paur Humas Polres Meranti Iptu Djonn Rekmanora kepada Media mengatakan, saat itu sekitar pukul 19.15 WIB, dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga melakukan Tindak Pidana (TP) Narkotika.

Tersangka ditangkap dengan cara pengintaian dan pihak Polsek Tebingtinggi melakukan “Undercover Buy” dengan tersangka, pada saat akan melakukan transaksi di TKP.

Tim langsung mengamankan tersangka dan tersangka berusaha melakukan perlawanan untuk melarikan diri sambil membuang Barang Bukti (BB) satu bungkus plastik klip warna bening yang diduga berisi sabu-sabu sebanyak satu jie dengan harga Rp 1.400.000.

“Pelarian itu membuat tersangka terjatuh ke aspal yang mengakibat kan kepala tersangka terluka dan langsung di bawa ke RSUD Dorak Selatpanjang. Untuk dilakukan Perawatan,” ujarnya.

Trsangka mengalami luka di kepala dan mengamai 3 jahitan. “Keluarga tersangka sudah mengetahui. Selain tersangka BB sabu-sabu,  anggota juga menyita satu unit sepeda motor dan handphone milik tersangka,” katanya./cr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *