IKPP,PORPIM,IPBA Turun Kejalan Lakukan Penggalangan Dana Bersama KNPI Dan OKP yang Ada Di Kota Dumai - Arbindonesia
Juli 10, 2021

IKPP,PORPIM,IPBA Turun Kejalan Lakukan Penggalangan Dana Bersama KNPI Dan OKP yang Ada Di Kota Dumai

IMG-20210711-WA0000
Bagikan..

ARBindonesia,com.DUMAI – Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Cendrawasih Gang Jawa,RT 03,Kelurahan laksmana,Kecamatan Dumai Kota,beberapa hari yang lalu yang mengakibatkan 6 unit rumah dan 1 buah mesjid hangus terbakar di lahab si jago merah.

Hal ini sangat di perhatikan oleh beberapa organisasi kepemudaan yang ada di kota Dumai.Sabtu ( 10/07-2021 ).

Tak ketinggalan ikatan pemuda RT juga ikut berperan aktif dalam melakukan penggalangan dana yang di lakukan oleh KNPI Kota Dumai

Beberapa nama ikatan pemuda yaitu Iktan Keluarga Pemuda -Pemudi RT 19,21 ( IKPP 19,21),Penerus Organisasi Pemuda Parit Pisang Mas ( Porpim ),Ikatan Pemuda Bangsal Aceh RT 04 ( IPBA 04 ) sangat berperan aktif mengikuti penggalanagan dana tersebut.

Misno ketua IKPP menyampaikan”Kami Sangat bangga bisa terlibat langsung dalam kegiatan penggalangan dana ini,apa lagi kami di ikut sertakan bersama beberapa OKP, terutama KNPI Kota Dumai.dalam melakukan penggalangan dana tuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah kebakaran rumah nya”.

Tambahnya,”Pemuda harus bisa bersatu baik OKP besar maupun ikatan pemuda tingkat RT”.

Pesan saya kepada ikatan pemuda tingkat RT,Keluar lah dari wilayah kita,karna yang namanya pemuda bukan saja memikirkan wilayah RT nya saja,tetapi seluruh wilayah yang ada di Kota Dumai juga menjadi tanggung jawab kita bersama”Pungkas Misno ketua IKPP itu.

“Kita harus bisa merasakan duka saudara kita,Karna sebaik-baiknya manusia,yaitu manusia yang bisa memberi manfaat kepada orang lain”Ungkap Eko ketua Porpim.

Eko juga menambahkan,Kepedulian kepada sesama saat ini sangat susah untuk di dapatkan,terutama di kalangan pemuda,untuk itu kami ikut turun kejalan bukan hanya bertujuan tuk membantu saudara kita yang menjadi korban kebakaran,namun juga bertujuan untuk memberi sedikit contoh kepada pemuda- pemudi lain,Bahwa kita seorang pemuda jangan tinggal diam di saat kita mendengar atau melihat ada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita,”Tutup Eko.(hrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.