Di Hari Terakhir,Pengurus DPD KNPI Kota Dumai Lakukan Penggalangan Dana Di Taman Bukit Gelanggang - Arbindonesia
Juli 10, 2021

Di Hari Terakhir,Pengurus DPD KNPI Kota Dumai Lakukan Penggalangan Dana Di Taman Bukit Gelanggang

IMG-20210710-WA0015
Bagikan..

ARBindonesia,com.DUMAI – Tidak ada mengenal kata henti untuk memberikan perhatian terhadap korban kebakaran di Jalan Cendrawasih, Gang Jawa. Rt 03. kelurahan Laksmana kecamatan Dumai Kota.

Sabtu 10/07-2021 Pantauan dilapangan, Pengurus DPD KNPI,Pengurus Kecamatan KNPI Kota Dumai bersama HMI Dumai, dan FPKD, PORPIM, IKPP 19,21, IPPS,IPBA 04 dan pengurus GMKI melakukan penggalangan dana di area Bukit Gelanggang Kota Dumai yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai Propinsi Riau.

“Alhamdulillah , dihari kelima ini kami pengurus KNPI bersama seluruh Pengurus OKP melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban saudara-saudara kita atas kebakaran kemarin,”Ucap Rian Dwi.A,ST selaku ketua Panitia penggalangan dana kepada awak media.Sabtu (10/07/2021).

Dijelaskan lagi, Kegiatan yang kita selenggarakan ini merupakan kegiatan kepedulian terhadap masyarakat Dumai.

“Semoga apa yang kami berikan nanti ini dapat bermanfaat dan berguna, dan saya selaku ketua panitia pelaksana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan yang sudah berupaya serta berpatisipasi dalam penggalangan dana untuk korban kebakaran ini,”Jelasnya.

Disisi Lain, Agus Tera selaku ketua DPD KNPI Dumai mengucapkan aksi penggalangan dana ini sebagai rasa soladaritas terhadap para korban kebakaran.
“”Saya atas nama pribadi dan DPD KNPI mengucapkan turut berduka cita atas kebakaran kemarin dan saya juga mendoakan keluarga yang mengalami kebakaran diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT,”Ucap Agus Tera.

Melihat aksi panggalangan dana korban kebakaran yang dilakukan oleh pengurus DPD KNPI Dumai bersama Pemuda Dumai, Fuad Santoso.SH.MH mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan pengurus DPD KNPI Dumai.

“Saya sangat berapresiasi terhadap pengurus KNPI Dumai yang sudah peduli terhadap saudara-saudaranya yang tertimpa musibah, tentunya ini juga menjadi perhatian kita bersama, Salam Pemuda,Salam Pemuda, Salam Pemuda.
KNPI Untuk Rakyat,”Pungkasnya.

Adapun, Dari hasil penggalangan dana yang didapat akan diserahkan pada hari minggu, 11Juli 2021.(hrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *