HUT Kabupaten Madina, Pemuda Lira dan PT SMGP Gelar Turnamen Bulutangkis - Arbindonesia
Maret 13, 2020

HUT Kabupaten Madina, Pemuda Lira dan PT SMGP Gelar Turnamen Bulutangkis

Bagikan..

ARB INdonesia.com, MADINA- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ke 21 Tahun, PT Sorik Marapi Geothermal Power ( PT SMGP )  bergandeng tangan dengan DPD Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) menggelar Turnamen Bulutangkis yang memperebutkan Piala PT SMGP,  Rabu (11/3/2020).

Turnamen Bulu Tangkis yang diikuti sebanyak 174 Orang, dengan rincian Kelompok Umum 80 Atlet Bulu Tangkis, Kelompok Pelajar 64 Atlet, Veteran 30 Atlet Bulu Tangkis, Turnamen Bulu Tangkis Piala PT SMGP ini di Laksanakan di GOR PB MUTIARA MADINA Kelurahan Panyabungan III.

Dalam acara Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis pada Rabu 11/03/2020 yang di hadiri Ketua KONI Kabupaten Madina Miswaruddin Daulay, Ketua DPD KNPI  H.Ahmad Duroni Nasution SP, MM, Bupati LSM LIRA  Ali Musa Nasution, Pimpinan PT SMGP yang di wakili Bapak Krisna Ananta,  Pimpinan PT Sorik Mas Mining Bapak Ade Hendi, dan tamu undangan lainnya, serta peserta Turnamen Bulu Tangkis Piala PT SMGP dalam rangka memeriahkan HUT Kab Madina ke 21 Tahun.

PT SMGP Mandailing Natal melalui Krisna Ananta dalam sambutannya menyampaikan program pembinaan bidang Olah Raga Bulu Tangkis ini sangat mendapat respon baik dari PT SMGP dan lebih lanjut PT SMGP berharap dengan adanya Turnamen ini nantinya dapat menciptakan lahirnya Atlet Bulu Tangkis yang dapat membawa nama baik Kabupaten Mandailing Natal dan Indonesia nantinya.

Ketua KONI Kabupaten Madina, Miswaruddin Daulay dalam Sambutannya menuturkan bahwa kedepan akan terus ada pembinaan terhadap kegiatan Olahraga dari semua pihak agar kedepan Kabupaten Madina menjadi pencetak atlet berprestasi di Indonesia ini.

Selain itu, Andres Sumarlin Nst Ketua DPD PEMUDA LIRA Kab Madina menyampaikan Turnamen ini merupakan bentuk perhatian DPD PEMUDA LIRA dalam membina Prestasi Olah Raga di Kabupaten Mandailing Natal.

“Turnamen Kali ini bukan saja diikuti oleh peserta dari Kabupaten Madina, namun ada juga pesrta dari Luar Provinsi Sumatera Utara, dan ini akan terus kita kembangkan lagi,” imbuh Andres Sumarlin. (rls/Rudi F)

Editor Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.