HM Wardan: Jika tidak Tercantum dalam Dokumen, Program Tidak Bisa Lagi Dianggarkan dalam APBD - Arbindonesia
April 24, 2014

HM Wardan: Jika tidak Tercantum dalam Dokumen, Program Tidak Bisa Lagi Dianggarkan dalam APBD

Bagikan..

IMG-20140424-02272Tembilahan(detikriau.org)- Untuk bisa dianggarakan dalam APBD Inhil, program kegiatan sebelumnya harus tercantum dalam dokumen rencana pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya pada pelaksanaan Musrenbang RPJMD 2014 yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan. “Jika program kegiatan tersebut tidak tercantum dalam dokumen rencana baik RPJMD, Renstra SKPD maupun RKPD dan Renja SKPD maka tidak bisa dianggarkan dalam APBD,” terang HM Wardan dihadapan ratusan peserta Musrenbang RPJMD. Kamis (24/4/14) Tembilahan.
Pada acara yang juga dihadiri Wakil Bupati, Unsur Muspida, perwakilan Kepala Bappeda Provinsi, Sekda Inhil, Anggota DPRD, perwakilan Bupati Tanjung Jabung, Kepala Dinas, SKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Inhil.
Pada kesempatan itu HM Wardan juga menyebutkan bahwa dokumen rencana pembangunan melalui mekanisme yang panjang mulai dari musrenbang tingkat desa hingga tingkat pusat. “Dokumen rencana pembangunan tersebut disusun melalui mekanisme Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dimulai dari tingkat desa sampai tingkat nasional,” tandasnya.(Ahmad Tarmizi/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.