Hendra Isolihin Angkat Bicara Soal Surat Edaran Jam Operasional Keluar Dan Masuk Armada Perusahaan. - Arbindonesia
April 9, 2021

Hendra Isolihin Angkat Bicara Soal Surat Edaran Jam Operasional Keluar Dan Masuk Armada Perusahaan.

Screenshot_20210402_095236
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-Terkait Jam Operasional armada perusahaan yang melewati ruas jalan Purnama,selama bulan suci Ramadhan,
hingga Lebaran.

Jum’at 09/04-2021 Telah di keluarkan Surat edaran untuk keluar masuk nya armada perusahaan oleh Walikota Dumai, namun salah satu Tokoh Pemuda purnama Hendra Isolihin Seketaris PK KNPI Dumai Barat yang biasa di sapa Agos itu menyampai kan bahwa surat yang di keluarkan Ini saya rasa kurang efektif,dan sedikit rasa kecewa.
Karna di dalam surat edaran tersebut tidak di terapkan sanksi bagi armada prusahaan yang melangar surat edaran yang telah di sepakati.

Beliau juga menyampaikan,Belajar dari tahun-tahun yang sebelumnya atau yang telah lalu,
Walaupun surat edaran telah di keluarkan
tapi masih banyak armada perusahaan yang melangar surat edaran tersebut.

Bahkan tidak sedikit pula tokoh Masyarakat,Ketua RT dan Pemuda turun kejalan,Untuk menyetop atau menindak armada perusahaan yang tidak mengindahkan surat edaran tersebut.

Bahkan 3 hari sebelum lebaran pun sangat banyak armada perusahaan yang tidak mengindahkan surat edaran tersebut.

Hampir setiap tahunnya surat edaran di keluarkan,,Tetapi setiap tahun pula lah tokoh masyarakat,Ketua RT,dan Pemuda turun kejalan.Karna surat edaran itu hanya di keluarkan,Namun dalam penerapannya sangat-sangat mengecewakan.

Di sisi lain juga saudara Bobi Sandra yang biasa di sapa Bobi ikut menyampaikan,harapan di tahun ini kami terkhusus Masyarakat Purnama,dan umumnya untuk seluruh penguna jalan yang melewati ruas jalan Purnama.

Tolong berikan kami rasa aman,nyaman,dan tenang,di saat nantinya keluarga kami keluar untuk membeli Takjil,dan tenang pula di saat kami ingin berbuka Puasa.

Untuk seluruh Masyarakat Purnama,ayuk sama-sama kita kawal armada perusahaan yang keluar masuk yang di Landasi surat edaran ini.Agar nantinya tidak ada armada-armada Perusahaan yang berani melanggar surat Edaran yang telah di sepakati di tahun ini. Kepada seluruh Instansi terkait yang bisa memberi keputusan,mohon di beri sanksi kepada armada yang nanti nya melanggar aturan yang telah di sepakati.

Sedikit di sampai kan juga oleh forom ketua RT bpk Efendi,bahwasa nya merasa sangat senang karena telah mendapat balasan surat dari Wali Kota Dumai yang mereka masuk kan sebelum ini. Sangat penting nya surat edaran ini karena setiap menyambut bulan suci ramadhan harus berhadapan dengan truck tangki sehingga menghambat kami dalam melaksanakan beribadah,kami juga merasa cemas di saat kelurga kami keluar mencari takjil.
Jadi kami mohon kepada pak Wali kota,melalui dishub untuk membuat sangsi yang tegas terhadap armada yang melanggar aturan.

Kami dari kawan-kawan Rt di kelurahan purnama siap turun kejalan untuk membantu menertip kan para supir yang membandal.(hrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.