Heboh Warga Pekanbaru Temukan Semacam Organ Tubuh Didalam Karung - Arbindonesia
Maret 7, 2020

Heboh Warga Pekanbaru Temukan Semacam Organ Tubuh Didalam Karung

Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Warga Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan kantong plastik besar dan karung yang berisikan usus.

Akibat penemuan itu, warga berbondong-bondong melihat di lokasi kejadian sehingga mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi menjadi macet.

Warga sekitar yang bernama Budi mengatakan kantong plastik dan 1 karung goni ditemukan di parit pinggiran Jalan Soekaran Hatta, Pekanbaru, Sabtu (7/3/2020).

“Kami lihat ada 1 goni besar, isinya itu semacam organ tubuh manusia. Dan 1 lagi plastik hitam yang berisikan usus, masih belum tahu itu usus manusia apa bukan,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Sulaiman menyebutkan akan mendalami terlebih dahulu terkait ditemukannya sebuah karung goni dan sebuah kantong plastik tersebut.

“Ya masih belum dibuka, warga menduga ini organ manusia. Tetapi nanti akan dalami terlebih dahulu, jika memang benar organ, berarti ini antara organ hewan dan organ manusia,” katanya.

“Mudah-mudahan setelah ditindaklanjuti, semoga ini bukan organ manusia,” tandasnya.

Penemuan tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau menggunakan Ambulance guna untuk didalami lebih lanjut.

Editor Arb
Sumber cakaplah.com
https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/03/07/warga-pekanbaru-heboh-ada-penemuan-kantong-berisi-mirip-organ-di-parit/#sthash.UORDNTGO.dpbs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *