Hari ke 3 MTQ Inhil, Dewan Hakim : Semua Berjalan Lancar - Arbindonesia
Desember 16, 2020

Hari ke 3 MTQ Inhil, Dewan Hakim : Semua Berjalan Lancar

Bagikan..

Koordinator dan Sekretaris Dewan Hakim Tinjau pelaksanaan MTQ Inhil

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Di Hari ketiga pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-50 Tingkat Kabupaten Inhil (Inhil) tahun 2020, Koordinator Dewan Hakim H Drs Tantawi Jauhari, MM di dampingi Sekretaris Dewan Hakim M Arifin, S.Sos.,MM meninjau langsung pelaksanaan MTQ di beberapa arena lomba, pada Rabu (16/12/2020).

Adapun arena lomba Tilawah golongan anak -anak dan Remaja berada di STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Masjid Darul Hikmah, Masjid Al-Huda, dan Masjid Yamp.

Koordinator Dewan Hakim Tantawi Jauhari
mengatakan kunjungan ke 4 lokasi lomba bertujuan untuk memastikan kelancaran acara dan melihat langsung keadaan dan kondisi dewan hakim dan majelis hakim dalam keadaan sehat walfiat dalam melaksanakan tugas.

“Alhamdulillah semua perlombaan berjalan dengan lancar dan para peserta dari berbagai cabang tampak serius dan benar-benar menampilkan kemampuan terbaiknya di depan para dewan hakim,” imbuhnya.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut Tantawi juga berpesan agar para peserta selalu menjaga kesehatan terlebih dimasa pandemi.

“Yang sudah namanya masuk pengumuman final agar mempersiapkan diri dengan baik. Bagi yang belum masuk final tentu bisa menerima ini sebagai pembelajaran dan bisa berprestasi diwaktu mendatang,” pesan Tantawi.

Terakhir ia mengatakan, mudah-mudahan hasil dari MTQ ini sesuai dengan yang diharapkan Bupati Inhil untuk melahirkan Qori-qoriah yang mewakili Kabupaten Inhil di tingkat Provinsi Riau bahkan tingkat Nasional.

“Hal itu tentunya melalui mekanisme dan proses yang baik sesuai dengan Qaidah-qaidah dan aturan-aturan yang ada. Insa Allah akan melahirkan yang terbaik,” tutupnya. (arl)

Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.