Hadir pada Isra' Mi'raj di Pulau Palas, ini Pesan Ketua DPRD Inhil - Arbindonesia
Februari 28, 2022

Hadir pada Isra’ Mi’raj di Pulau Palas, ini Pesan Ketua DPRD Inhil

IMG-20220228-WA0050
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakat, Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi.ST. MT. MM menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj 1443 Hijriah di Pasar Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (28/02/2022) malam.

Pada acara tersebut, turut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Pulau Palas, Camat Tembilahan Hulu, Tokoh Masyarakat, Pemuda Desa, Majlis Ta’lim Ibu-ibu yasinan, dan tamu undangan lainnya.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini tampak sangat ramai dihadiri oleh masyarakat setempat yang begitu antusias menyambut peringatan Isra’ dan mi’raj Baginda Nabi besar Muhammad SAW.

Ketua DPRD ketika menyampaikan sambutannya Inhil mengucapkan terimakasih yang sama kepada Pemuda dan masyarakat Desa Pulau Palas  yang sudah mengundang untuk hadir di acara Isra’ Mi’raj kali ini.

Dikatakannya lagi, Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen untuk bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana Desa Pulau Palas bisa berkembang dan berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, saya bangga atas antusias masyarakat Desa pulau palas yang bisa hadir bersama-sama mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj 1443 hijriah. Ini merupakan bukti kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah, semoga kita selalu dalam lindungannya,” ujar Ketua DPRD Inhil mengawali sambutannya.

Terakhir, ketua DPRD Inhil mengajak masyarakat Desa Pulau Palas untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Tidak hanya itu, ketua DPRD Inhil juga meminta masyarakat yang sudah menjadi orang tua untuk terus mendidik anaknya dalam keagamaan yang rahmatanlillalamin.

“Di revolusi 4.0 digital yang canggih saat ini, mari didik anak kita agar menjadi anak yang sholeh dan soleha dan hindarkan mereka dari dampak negatif pengaruh digital. Seperti situs terlarang, dan konten yang tidak bermanfaat,” imbuhnya.

Penceramah Ustadz Ahmad Habibi dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa pertemuan dalam acara peringatan Isra’ Mi’raj Baginda Rasulullah merupakan atas ridho Allah.

“Semoga Allah memberikan ridho atas pertemuan kita ini di acara peringatan Isra’ Mi’raj Baginda Rasulullah Muhammad Saw 1442 hijriah,” ucap Ustadz. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.