H Edy Syafwannur Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaring ke DPC Partai Gerindra Inhil - Arbindonesia
Agustus 16, 2017

H Edy Syafwannur Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaring ke DPC Partai Gerindra Inhil

Bagikan..

“Hingga – 3 jam menjelang batas akhir, 10 kandidat sudah lakukan pengambilan Formulir. 4 diantaranya belum mengembalikan.”

Tim Perwakilan H Edy Syafwannur saat mengembalikan Formulir pendaftaran ke DPC Gerindra Inhil

Tembilahan, detikriau.org – H Edy Syafwannur melalui kuasanya hari ini, rabu (16/8/2017) menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018-2023 yang dibuka DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Indragiri Hilir.

Menurut Juru Bicara Tim H Edy Syafwannur, Zulkifli AM, kedatangan mereka di Partai Gerindra tentunya dengan harapan agar dapat diterima dan diusung untuk maju dalam pesta pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Inhil tahun 2018 mendatang.

“semoga kedatangan dan mendaftarnya kandidat kami pada penjaringan calon kepala daerah di DPC Partai Gerindra mendapatkan restu dan diusung pada pilkada Inhil 2018 mendatang,” Harap Zulkifli

Hingga sisa hitungan 3 jam menjelang berakhirnya waktu pendaftaran pada penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2013-2023 yang dibuka DPC Partai Gerindra Inhil, 10 kandidat sudah mengambil Formulir pendaftaran yakni, Abdul Wahid, Afrizal, Efendi Aqil, Syamsuddin Uti, M Wardan, Edy Syafwannur, Sufian Hamin, Joko Supriono, Zulfikar, dan Agussalim.

Dari jumlah itu, 4 orang diantaranya, Agussalim, Prof Sufian Hamin, Joko Supriono dan Zulfikar belum mengembalikan Formulir pendaftaran.

“Sesuai batasan waktu, kita masih menunggu hingga pukul 00:00 Wib malam ini.” Ujar Sekretaris Panitia Penjaringan DPC Partai Garindra Inhil A Aziz./ Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *