Gedung Baru RSUD PH Tembilahan akan Difungsikan - Arbindonesia
Desember 28, 2021

Gedung Baru RSUD PH Tembilahan akan Difungsikan

IMG_20211228_161107

Foto : Gedung baru RSUD PH Tembilahan, Selasa (28/12/2021) Arbain.

Bagikan..

ARB Indoensia.com, INDRAGIRI HILIR – Setelah mengalami lika-liku dalam proses pembangunan yang di mulai pada April 2020 lalu, akhirnya gedung RSUD PH Tembilahan diperkirakan akan segera difungsikan pada awal tahun 2022 mendatang.

‘Angin segar’ mengenai kabar difungsikannya bangunan dengan nilai kontrak Rp 42 Miliar lebih itu didapat saat awak media melakukan konfirmasi kepada Kabag TU RSUD PH Tembilahan, Asnawi.

Ia mengatakan gedung baru RS yang memiliki 138 ruangan itu rencana akan difungsikan pada awal tahun 2022 mendatang.

“Insya Allah, mudah-mudahan awal tahun,” jawab Asnawi saat ditanyai rencana gedung baru RSUD PH Tembilahan akan difungsikan, apakah berkemungkinan di awal tahun 2022 mendatang, Selasa (28/12/2021) melalui pesan WhatsApp.

Dengan difungsikannya gedung baru RS yang sempat mengalami beberapa kali perpanjangan kontrak pada proses pembangunannya, kebutuhan RSUD Tembilahan mengenai ruang inap secara umum terpenuhi.

Kendati demikian, hal itu tentunya mampu menghilangkan salah satu persoalan di RS yang rawan terjadi seperti kamar pasien penuh.

“Ruangan atau kamar pasien atara bangunan baru dan lama Insya Allah sudah mencukupi sesuai dengan kelas nya,” tutur Asnawi.

Untuk diketahui, mengenai kapan waktu akan dilakukan peresmian pada gedung baru RSUD PH Tembilahan tersebut, awak media belum dapat mengetahui secara pasti dan masih mencari informasi lainnya terkait hal tersebut. (Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.