Gangguan Pembangkit dan Perawatan, PLN Tembilahan Padamkan Sejumlah Ruas Jalan Ini - Arbindonesia
April 4, 2017

Gangguan Pembangkit dan Perawatan, PLN Tembilahan Padamkan Sejumlah Ruas Jalan Ini

Bagikan..
Foto Ilustrasi mati lampu: net

Tembilahan, detikriau.org – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Tembilahan melakukan pemadaman listrik bagi rumah pelanggan disejumlah ruas jalan. Pemberlakuan kebijakan ini disebabkan adanya gangguan yang terjadi pada sistem pembangkit di PLTD Parit IV dan pemeliharaan pembangkit ISK Kecamatan Tembilahan Hulu.

“Ada gangguan sistim pembangkit  di PLTD  parit IV dan pemeliharaan pembangkit ISK sehingga mengakibatkan kekurangan daya dan saat ini masih dalam pekerjaan.” Ujar Manajer PLN Rayon Tembilahan Iwan Eka melalui sambungab WA, Selasa (4/4/2017)

Dengan kondisi ini ditambahkannya, untuk menghindari terjadinya padam total maka pihaknya terpaksa melakukan pemadaman bergilir dengan melepas sekitar 1.700 kw didaerah feeder 2 yakni : Lbs.smp dan lbs. Kesehatan yang meliputi daerah padam :

  1. Swarna bumi, .jl.sudirman, jl.m.boya, jl.gadjah mada, jl. Malagas. jl. Datuk bandar jl. Pangeran hidayat, jl. Kesehatan. Jl. Keritang dan jl. K.h. dewantara.

“Pasokan listrik kita lepas sekira pukul 17.10 wib tadi, untuk itu kita mohonkan maaf atas ketidaknyawamanan ini. ” Akhiri Iwan./ Am

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *