Galeri Foto Pelantikan 223 pejabat Esselon Pemkab Inhil - Arbindonesia
Maret 2, 2014

Galeri Foto Pelantikan 223 pejabat Esselon Pemkab Inhil

Bagikan..

DSC_0278Tembilahan (www.detikriau.org) — Jum’at (27/2/2014) yang lalu, bertempat di gedung Engku Kelana, jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, Pemkab Inhil melakukan rotasi, mutasi dan promosi terhadap 223 orang pejabat esselon II, III dan IV. 
Kepada pejabat yang menempati jabatan baru, Bupati meminta agar tidak perlu lagi untuk menunggu berbagai kegiatan seremonial, tetapi harus langsung bekerja demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Rotasi yang saya lakukan diera pertama masa kepemimpinan bersama Wakil Bupati sangat jauh dari pertimbangan politis tetapi semata-mata dilakukan atas dasar pertimbangan ingin membuat perobahan yang lebih baik. jadi kepada pejabat yang menempati jabatan baru, segeralah bekerja. tidak usah menunggu-nunggu berbagai kegiatan seremonial lagi,” Pesan Bupati.
Rotasi, mutasi maupun promosi jabatan merupakan hal wajar dalam sebuah organisasi. Ada yang merasa gembira karena mungkin merasa sesuai dengan posisi jabatan yang diinginkannya dan pastinya tidak sedikit pula yang merasa bersedih hati. pertimbangan untuk menentukan keputusan ini menurut Bupati bukan dalam waktu yang singkat. tetapi hampir diakhir 100 hari sejak pertama kali ia dilantik sebagai Bupati.(dro)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.