Bupati Kunker di Kecamatan Kemuning - Arbindonesia
Maret 2, 2014

Bupati Kunker di Kecamatan Kemuning

Bagikan..

Penandatangan prasasti persmian pasar  Kec. Kemuningkemuning (www.detikriau.org) — Tepat 97 hari sejak dilantik menjadi Bupati Indragiri Hilir HM Wardan MP hadir dalam rangka Kunker(kunjungan kerja) di kecamatan kemuning ,Kehadiran bupati disambut meriah oleh warga masyarakat kemuning yang ingin melihat secara langsung sosok orang no 1 di kabupaten Inhil yang terkenal religius itu.Jumat (28/2)
Kedatangan Bupati Inhil kali ini selain meresmikan pasar selensen yang baru saja rampung direnovasi juga menghadiri acara syukuran atas dilantiknya beliau beberapa saat lalu.turut hadir dalam acara tersebut  Ketua TP PKK Kab.Inhil Hj Zulaikhah,Sekda Kab. Inhil H. Alimuddin RM, beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, Camat Kemuning R. Arliansah serta tokoh masyarakat kec Kemuning.
Bupati Inhil HM Wardan MP dalam sambutanya kembali mengatakan permintaan  dukungan dari masyarakat dalam menjalankan tugasnya hingga 5 tahun kedepan.
“saya akan berupaya untuk menunaikan janji saya sewaktu berkampanye dulu dengan program-program yang terarah dan tepat sasaran,salah satunya dengan memfokuskan pembangunan infrastruktur di pedesaan,” Tegas Bupati
Lebih lanjut,  Bupati menghimbau masyarakat agar bersama-sama mendukung beberapa program yang telah dicanangkan pemerintah, seperti Magrib mengaji,penanaman sejuta pohon, Jum,at bersih, penanaman kelapa dan hibah sejuta buku. dengan dukungan ia berharap nantinya program tersebut dapat terlaksana dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat.”pinta Bupati
Mengenai pasar yang baru saja diresmikan, Bupati berharap agar dijaga  kebersihan dan ketertiban pasar  sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman.
Camat kemuning dalam sambutanya mengatakan bahwa kecamatan Kemuning yang luas wilayahnya lebih kurang 50 ribu Hektar adalah Pintu gerbang  bagi provinsi RIAU.
“kecamatan kemuning berbatasan langsung dengan provinsi jambi. Dengan ini haruslah menjadikan kec kemuning layak mendapatkan perhatian dalam bidang pembangunan baik dari pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten Inhil, ungkapnya. (dro/ Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.