FPOK Bersama Tomas Turut Serta Bagikan Sembako di Desa Salo Timur - Arbindonesia
April 23, 2020

FPOK Bersama Tomas Turut Serta Bagikan Sembako di Desa Salo Timur

Bagikan..

ARBindonesia.com, KAMPAR – Bersama tokoh masyarakat, Forum Pemuda Ocu Kampar (FPOK) turut serta membagikan sembako kepada masyarakat Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar – Riau, Kamis (23/4/2020).

Ketua FPOK, Rudi Ardilis, S.Pd mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bantuan dari Kantor Badan Pertahanan Nasional (BPN) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kabupaten Kampar.

“Sembako yang berikan sebanyak 80 paket dan diperuntukkan kepada warga yang kurang mampu di Desa Salo Timur sebanyak 80 KK,” tuturnya.

Selain itu, Rudi Ardilis yang juga turut mendampingi dalam pembagian sembako tersebut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta mengucapka  terimakasih kepada Kepala BPN Kampar dan rekan-rekan Notaris yang telah membantu warga Salo Timur yang terkena dampak wabah Covid-19.

“Ini sangat dibutuhkan warga yang terdampak pada saat ini, apalagi sebentar lagi bulan Suci Ramadhan.
Semoga bapak dan ibu yang telah mau merasakan penderitaan dan memberi bantuan diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan aktivitas Sehari-hari,” imbuh Rudi  yang merupakan pemuda kelahiran Salo.

Reporter Yusrizal
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *