Dunia Sepak Bola Berduka atas Meninggalnya Tito Vilanova - Arbindonesia
April 26, 2014

Dunia Sepak Bola Berduka atas Meninggalnya Tito Vilanova

Bagikan..

0156423000-DV1711578780x390detikriau.org – Dunia sepak bola berduka atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, pada Jumat (25/4/2014) waktu setempat.
Sejumlah klub sepak bola, pemain, dan rekan-rekan menyampaikan duka cita mereka melalui Twitter dan media sosial lain.
Tito menghembuskan nafas terakhir pada usia 45 tahun, Jumat (25/4/2014). Ia meninggal setelah menjalani perawatan, termasuk menjalani operasi darurat karena komplikasi akibat kanker, di Clinica Quiron, Barcelona.
Berikut rasa duka cita yang disampaikan sejumlah klub dan pemain sepak bola:
Valencia: Kami ingin menyampaikan belasungkawa kepada rekan, keluarga, dan kerabat dari Tito Vilanova. Beristirahatlah dalam damai.
Celta Vigo: Celta Vigo berduka atas meninggalnya Tito Vilanova dan memberikan dukungan kepada keluarga dan rekannya. Beristirahatlah dalam damai.
Granada: Granada sedih mengetahui meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus untuk keluarganya.
Atletico Madrid: Belasungkawa kami untuk keluarga dan rekan-rekan dari Tito Vilanoba. Terimalah simpati yang dalam dari keluarga Atletico. RIP.
Luis Suarez (Liverpool): Beristirahatlah dalam damai, Tito. Aku menyampaikan dukungan dan kekuatan untuk keluarga dan rekan-rekannya.
Juventus: Juventus ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus untuk keluarga Vilanova dan Barcelona atas pemberitaan duka hari ini.
Iker Casillas (Real Madrid): Sebuah momen yang menyedihkan bagi sepak bola dunia. RIP Tito Vilanova, sebuah contoh bagi kekuatan dan keberanian bagi semua orang.
Liverpool: Terkait kabar duka atas meninggalnya Tito Vilanova pada hari ini, hati dan pikiran semua orang di Liverpool bersama keluarganya, rekan-rekannya, dan Barcelona.
Manchester United: Manchester United berduka mendengar meninggalnya Tito Vilanova. Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus untuk keluarga dan rekan-rekan kami di Barcelona.(Kompas.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.