Dukungan Pemuda dari Berbagai Negara : We Can Fight Corona Virus - Arbindonesia
April 5, 2020

Dukungan Pemuda dari Berbagai Negara : We Can Fight Corona Virus

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Perwakilan pemuda dari berbagai negara memberikan dukungan untuk seluruh warga negara di dunia yang tengah menghadapi wabah menular virus corona (Covid-19).

Dukungan itu dibuat dalam bentuk himbauan untuk seluruh warga negara melalui sebuah video.

“Saya bersama teman teman dari berbagai negara membuat video sebagai bentuk dukungan dan himbauan untuk warga negara sekitar supaya tetap berada di rumah dan tetap menjaga kesehatan,” kata Fauzan Aziz Maulana, Pemuda asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau-Indonesia.

Foto : Fauzan Aziz Maulana, Pemuda asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau-Indonesia.

Lanjut pemuda energik yang saat ini tengah menyelesaikan Study Magister S2 di ‘Negeri Tirai Bambu’ Tiongkok,  temen-temen yang ikut dalam video ini dari berbagai negara didunia mulai dari Indonesia, Korea selatan, Inggris, ukraina, russia, Iran, Azerbaijan, kongo, kamerun, yaman, central africa republik dan china.

“Semoga video yang kami buat ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” kata Fauzan yang juga aktif di Organisasi PPI Dunia di Komisi Kepemudaan.

Terakhir dikatakannya, kami juga mengucapakankan terimakasih kepada dokter, perawat dan tim medis lainnya yang menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 ini.

We Can Fight Corona Virus (Kita Bisa Melawan Virus Corona),” tegas Fauzan kepada arbindonesia.com. (arb)

Video Dukungan Pemuda dari Berbagai Negara

Editor Arbain

1 thought on “Dukungan Pemuda dari Berbagai Negara : We Can Fight Corona Virus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.