Juni 16, 2024

DPD Nasdem Inhil Santunani Ahli Waris Abu Bakar

Bagikan..

TEMBILAHAN(www.detikriau.org)  – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Inhil Nasruddin menyerahkan santuan bagi ahli waris almarhum Abu Bakar yang merupakan anggota partai Nasdem dikediamam di Jalan Saptamarga Ujung, Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu. Turut hadir menyaksikan pemberian uang santuan duka sebesar Rp 1 juta tersebut, Sekretaris DPD Nasdem,  ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Tembilahan Hulu dan jajaran. Kamis (24/2).

“Sejauh ini kami telah menyantuni 10 anggota keluarga ahli waris. Dimana salah satu syaratnya almarhum memiliki Kartu Anggota (KTA) sehingga santunan dapat diberikan kepda ahli waris, “ ungkap Nasruddin.

Pemberian santunan ini kata Nasruddin, sebelumnya sudah menjadi ketetapan oleh pengurus DPP Partai Nasdem, di mana bagi setiap simpatisan, kader atau anggota yang memiliki kartu anggota yang mengalami musibah atau kematian berhak mendapatkan santunan sebesar Rp1 juta rupiah.

Namun ketika disinggung mengenai jumlah anggota yang sudah mengantongi KTA, dijawabnya, untuk wilayah Inhil pihaknya sudah mengeluarkan kurang lebih sebanyak 3000 KTA yang terdapat di 20 Kecamatan se Inhil. (Suf)