Disperindag Inhil Larang PKL Berdagang di Sepanjang jalan Jend Sudirman - Arbindonesia
Maret 19, 2014

Disperindag Inhil Larang PKL Berdagang di Sepanjang jalan Jend Sudirman

Bagikan..

pklTembilahan (detikriau.org) — Kepala Dinas perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kabupaten Indragiri Hilir, Fahrolrozy tidak membenarkan pedagang untuk memanfaatkan trotoar dan badan jalan disepanjang ruas Jalan Jendral Sudirman sebagai lokasi jual beli. Pelarangan ini dimaksudkan agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas serta menghindari wajah kota dari kesan kotor dan kumuh.
“Kita pinta agar larangan ini dapat dipatuhi oleh masyarakat. trotoar dan badan jalan bukan lokasi untuk berjualan. aktifitas seperti itu pastinya akan menyebabkan kota terkesan kotor dan kumuh serta dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas,” Sampaikan Fahrolrozy melalui sambungan selularanya kepada detikriau.org, rabu (19/4)
Sejauh ini, ditambahkan Fahrolrozy, sisi ruas jalan jendral sudirman sedianya adalah lokasi parkir kendaraan, menurut mantan Kadishubkominfo ini, pihaknya sudah membuat kesepakatan dengan pengelola parkir agar lokasi itu tidak dipergunakan untuk tempat berdagang.
“sesuai kesepakatan, PKL hanya boleh berjualan di sepanjang jalan Yos Sudarso. ini harus dipatuhi. jika masih membandel, kita akan tertibkan. kita juga sudah lakukan koordinasi dengan beberapa satker terkait,” Pungkas Fahrolrozy.(Ahmad Tarmizi)

3 thoughts on “Disperindag Inhil Larang PKL Berdagang di Sepanjang jalan Jend Sudirman

  1. ingat woi,,
    urang handak cari makn tu,,
    kasihan ank2nya mau sekolah, low mau cari kan tempat untuk relokasi,,
    jngn sembarangan bilang2 suruh pndah haja,
    jngn mentang2 kepala dinas hndak seenaknya haja, kmaren kmna aja emangnya, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.