Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata Lakukan Sosialisasi Kepada Para Pedagang Bukit Gelanggang - Arbindonesia
Maret 21, 2022

Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata Lakukan Sosialisasi Kepada Para Pedagang Bukit Gelanggang

IMG_20220321_205609
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-pertemuan pedagang dengan dinas-dinas terkait yang ikut menyelanggara kan acara sosialisasi.

Senin 21/03-2022 di adakan pertemuan antara para pedagang dengan dinas-dinas terkait menyangkut akan ada nya kegiatan yang akan di laksanakan.

Adapun acara sosialisasi di adakan tepat nya di pangggung Rekreasi Taman Bukit Gelanggang mulai dari pukul 8³⁰ hingga selesai.Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kadis kepemudaan olah raga dan pariwisata Kota Dumai yaitu
ibu H.R.Dona Fitri Illahi,SKM, M.Si.
Dan turut hadir juga Kadis Perdagangan,Kadis Satpol PP,Kadis Dishub,juga turut serta Sekretaris Dinas Pariwisata,Kasubag UPT taman bukit gelanggang juga turut hadir yaitu Ibu Halimah Sadiah S.o.s selian itu juga di hadiri oleh ketua UMKM yang biasa d sapa Bpk Is beserta para pedagang Lokal.

Saat di jumpai oleh awak media ARBindonesia,com.di lapangan yang biasa di sapa ibu Dona menyampaikan bahwasanya sosialisasi kepedagang ini adalah ini program pemerintah untuk memeriah kan menyambut bulan suci Ramadhan yaitu untuk mengadakan pasar Ramadhan.


Beliau juga mengatakan walau pun sudah ada kampoeng kuliner untuk memeriahkan lagi kita akan membuat kampoeng Takjil yang konsep nya untuk berbuka hanya berjualan makanan seperti makanan khas Dumai dan makanan kekinian ucap beliau.

Di kesempatan itu juga ibu Dona mengucap kan terimakasih yang sebesar nya kepada para pedagang yang mana telah sudi hadir di acara sosialisasi kita pada malam ini.(hendrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.