Dikira Minyak Lampu Ternyata Bensin, Akibatnya Rumah Hangus Dilahap Jago Merah - Arbindonesia
Februari 11, 2020

Dikira Minyak Lampu Ternyata Bensin, Akibatnya Rumah Hangus Dilahap Jago Merah

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – SebuahRumah seorang warga Parit Santosa Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ludes dilahap si jago merah.

Karmun yang merupakan pemilik rumah tak menyangka akan musibah yang terjadi pada Kamis (7/2/2020) lalu, menimpa dirinya.

Pasalnya, saat itu Karmun mengisi minyak lampu teplok/pelita yang menggunakan kaleng bekas untuk digunakan sebagai penerang, karena malam itu  korban tidak menghidupkan mesin Disel dan hanya memakai lampu Pelita.

Melihat lampu tersebut redup, karena dikira minyak lampu tersebut habis. Lantas Karmun mengisi minyak lampu tersebut.

Tanpa sadar, ternyata minyak didalam jerigen yang digunakan untuk mengisi lampu tersebut bukanlah minyak tanah, melainkan stok minyak Bensin yang digunakan untuk sepeda motor.

Hal itu lah yang membuat rumah Karmun ludes dilalap sojago merah.

Atas musibah itu, Karmun mengaku harta benda tidak ada yang bisa diselamatkan, seperti termasuklah duit, perhiasan, ijazah- ijazah,  surat-surat dan sertifikat tanah.

“Kerugian di perkirakan  kurang lebih 150 juta,” jelas karmun kepada media, Senin (10/2/2020).

Diketahui, Kepala Desa Simpang Gaung telah mendata warganya yang terkena musibah ini, guna untuk mendapatkan bantuan dari dinas/instansi terkait. (Ip/msg/in)

Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *