Digasak Begal Perairan, ABK Pompong Tenggelam Saat Lompat Ke Sungai - Arbindonesia
Mei 9, 2017

Digasak Begal Perairan, ABK Pompong Tenggelam Saat Lompat Ke Sungai

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – 1 unit Pompong dirampok oleh 4 OTK di perairan Tanjung Camar Sei Jepon, Kelurahan Seberang Tembilahan, Selasa (9/5/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut informasi dari kepolisian, pompong tanpa nama ini dinakhodai oleh Satri dan ditumpangi 2 ABKnya yakni Izul dan Zuli.

Saat itu, mereka sedang berlayar dari Sungai Bela Kecamatan Kuindra. Pada saat pompong melintas di perairan TKP, datang pompong jenis perahu sekira GT 1,5 bersandar ke pompong korban.

“Pompong yang tiba datang ini ada 4 orang pria, mereka langsung menodong para korban dengan benda yang diduga jenis Senjata Tajam. Karena ketakutan, Izul dan Zuli melompat ke sungai,” kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Polair, AKP Awaluddin.

Dan ketika itu, ABK atas nama Zuli tenggelam dan sampai saat ini belum kunjung ditemukan.

Tak hanya itu, para pelaku kala itu juga mengambil ikan sebanyak 7 kotak senilai Rp 5 juta dan 25 buah tabung gas ukuran 3 kg kosong. Setelah melancarkan aksinya, para pelaku kemudian meninggalkan pompong korban.

“Saat ini sedang mencari korban yang hilang bersama BPBD Inhil dan berkoordinasi dengan Polsek Kuindra untuk mengungkap pelaku curas tersebut,” imbuhnya./Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *