Diduga Bunuh Diri, Pelajar di Pelangiran ditemukan “Menggantung” - Arbindonesia
Juni 2, 2018

Diduga Bunuh Diri, Pelajar di Pelangiran ditemukan “Menggantung”

Bagikan..
Jasad korban saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis.

Pelangiran, detikriau.org – Imi (17), warga Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan dalam kondisi tergantung didepan pintu kamar tidurnya, Jum’at (1/6/2017) sekira pukul 18.00 Wib kemaren.

Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Kuat dugaan, tewasnya pelajar ini disebabkan bunuh diri.

“Diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih kurang 3 Jam sebelum ditemukan dan diduga akibat bunuh diri, karena setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan sperma korban keluar dan lidah dalam keadaan terjulur/tergigit.” Ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Sik MH melalui Perwira Humas Ipda Heriman Putra, sabtu (2/6/2018)

Diterangkan Paur Humas, penemuan jasad korban bermula saat saksi Asnawi alias Acil yang merupakan abang ipar korban bermaksud mencari korban ke rumah orang tuanya di TKP  dengan maksud untuk mengajaknya berbuka puasa dirumah saksi. Korban tinggal sendiri di rumah orang tuanya, karena orang tua korban bekerja di PT.BNS Desa Rotan Semelur.

Sesampainya di TKP, karena pintu dalam keadaan tertutup, Acil berusaha menggedor-gedor pintu rumah sambil memanggil-manggil nama korban, namun tidak ada jawaban. Karena penasaran, kemudian saksi mencoba melihat ke dalam rumah melalui ventilasi dan pemandanngan yang dilihatnya sungguh mengejutkan, korban sudah dalam keadaan tergantung di depan pintu kamarnya.

Menyaksikan hal mengejutkan ini, saksi langsung berteriak untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar.

“kemudian saksi juga melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat.” Akhiri Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra./ Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *